Handphoneku

Tugas 3 (Karangan Benda Kesayangan)

Handphone
Handphoneku Benda kesayanganku adalah handphone ku, karena ini adalah barang yang aku beli dengan sebagian uang tabungan ku, memang tidak mahal, namun kerika pertama kali melihatnya aku langsung suka, dan memang pada saat itu aku sedang mencari handphone, karena handphone ku baru saja hilang di kampus, sebenarnya aku tidak ingin dulu mempunyai handphone, namun orangtuaku menyuruhku untuk membeli handphone karena mereka merasa susah ketika ingin menghubungi aku. Namun memang aku tidak ingin pada saat itu, aku malu jika harus membeli handphone lagi dengan uang orangtuaku, karena aku sudah menghilangkan handphone sebanyak tiga kali, tapi pada akhirya kita membuat kesepakatan untuk membeli handphone itu dengan patungan, setengah-setengah dengan orangtuaku, aku pun setuju. Beberapa hari setelah itu, aku dan orangtuaku pun pergi ke salah satu mall di Bogor untuk membeli handphone tersebut, sebelum membeli aku pun meminta pendapat dulu dari orangtuaku, dan ternyata mereka juga suka. Dan akhirnya aku pun pulang dengan membawa handphone ku yang aku sukai, dan sampai sekarang barang itu yang menjadi barang kesayanganku.

0 komentar:



Posting Komentar